Kecelakaan di JLS Cilegon, Ayah Kritis Anak Meninggal Dunia

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Cilegon. Ayah dan anak menjadi korban akibat kecelakaan ini. Sang anak yang diketahui bernama Agus Setiawan meninggal ditempat.

Kecelakaan maut ini melibatkan antara satu unit kendaraan roda dua (motor) bernopol A 2533 TY dengan mobil truk bernopol B 9095 UFU. Ayah dan anak itu menggunakan kendaraan roda dua.

Kejadian naas ini tepatnya berlangsung di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, wilayah Sondol, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil. Sekira jam 15.30 WIB.

Hingga saat ini identitas sopir truk itu belum diketahui. Setelah terjadi kecelakaan, sopir truk tersebut tidak lagi berada dilokasi kejadian. Diduga ia melarikan diri. Sementara pengendara kendaraan roda yakni Ariman mengalami kritis dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Cilegon, Bripka Galeh Reskiawan mengakui ada dua korban yang menjadi korban kecelakaan. Seorang diantaranya tewas ditempat. “Satu orang meninggal dunia dan satu lagi saat ini di bawah kerumah sakit terdekat,” ujarnya.

Pihaknya belum dapat memberikan keterangan bagaimana kronologis kejadian kecelakaan itu. “Ini kita masih melakukan pendataan,” katanya. tersebut

Sementara itu, menurut seorang saksi mata kejadian, Iwan mengungkapkan kendaraan roda melaju kencang namun tiba-tiba mengerem mendadak karena hendak menghindari jalan yang berlobang.

Namun ketika mengerem, dari belakang truk menabraknya. “Motornya sempat terseret sejauh 20 meter. Yang anak kecil tergilas ban truk,” tuturnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)