Radiman Saragih, Sopir truk tangki semen saat ditemui di Satlantas Polres Cilegon

 

 

Radiman Saragih, Sopir truk tangki semen saat ditemui di Satlantas Polres Cilegon
Radiman Saragih, Sopir truk tangki semen saat ditemui di Satlantas Polres Cilegon

CILEGON – Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan simpang tiga Seruni, Sabtu (31/10/2015). Pengendara motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi A 3064 VY yang tewas di tempat belakangan diketahui bernama Sumiran (45). Warga perumahan Taman Cilegon Indah (TCI) itu tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Hampir seluruh bagian tubuhnya remuk, dilindas ban truk tangki semen dengan nomor polisi H 1933 BH yang dikemudikan oleh Radiman Saragih (40).

Ditemui di Satlantas Polres Cilegon, warga Taman Ciruas Permai (TPC), Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang ini nampak sangat terpukul dan hanya tertunduk lesu atas peristiwa yang dialaminya hari ini. “Saya tidak tahu, mimpi apa saya semalam. Padahal sudah empat tahun saya nyopir,” ujarnya dengan nada lemas.

Ia membeberkan, sebelum adanya kejadian itu, dirinya sempat melihat korban yang mengendarai motornya bersebelahan dengan truk yang ia usung. Kendati mengetahui keberadaan korban, namun dirinya mengaku tidak mengetahui persis awal mula kejadian, lantaran terfokus pada situasi kemacetan yang tengah berlangsung pada saat itu. “Waktu itu saya mau ke Holchim (pabrik semen) di Cigading, mau muat semen. Nah, dia (korban) sempat bersebelahan dengan truk saya, maksudnya mau motong jalan. Ngga tau bagaimana kejadiannya, dia malah terlindas dan masuk ke kolong truk,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, setelah kejadian itu jenazah korban langsung dilarikan oleh petugas kepolisian ke RSKM Cilegon. Sedangkan sopir truk naas itu langsung diamankan di Satlantas Polres Cilegon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Devi Krisna)