Kedapatan Miliki Sabu, Satpam di Tigaraksa Diringkus Polisi

0
907 views

SERANG – Amirullah alias Nde (31) warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diringkus polisi akibat kedapatan miliki satu bungkus narkotika jenis sabu.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin, pria yang berprofesi sebagai satpam ini diamankan pada Sabtu (10/12), sekira pukul 17.00 WIB.

“Tersangka diamankan di dalam sebuah rumah di Perumahan PWS Tigaraksa Blok Ai No.43 Rt.07 Rw.01 Desa/Kel.Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Barang bukti, satu bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu yang dibungkus kertas timah rokok,” ujar Zaenudin, melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/12).

Zaenudin menuturkan, tersangka sewaktu ditangkap sedang duduk di dalam sebuah sebuah rumah. Kemudian saat dilakukan penggeledahan tersangka kedapatan memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu sebanyak satu bungkus plastik klip bening yang berada di dalam kantong celana pendek di sebelah kiri tersangka.

Barang bukti tersebut kemudian disita dari tersangka, dan selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Kota Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Selain mengamankan Nde, pada hari yang sama, polisi pun mengamankan Eka Waryana alias Ical (29), warga Kampung Cibadak Rt.02 Rw.01 Desa/Kelurahan Sukanegara Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Zaenudin menuturkan, Ical diamankan sekira pukul 16.30 di gang Perumahan PWS Blok Ai Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. “Barang bukti satu bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu yang dibungkus kertas timah rokok, tersangka sewaktu ditangkap sedang duduk di pinggir jalan tepatnya di gang Perumahan PWS Blok Ai Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Kota Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ujarnya. (Bayu)