Kejari Dikabarkan Garap Dishub Soal Parkir

0
2030

CILEGON – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon dikabarkan sedang mendalami dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon.

Informasi yang dihimpun, kejaksaan mendalami dugaan pelanggaran aktivitas parkir yang ditangani Dishub Kota Cilegon.

Bahkan, kejaksaan pun disebut telah memanggil sejumlah pegawai Dishub untuk dimintai keterangan tentang persoalan tersebut, termasuk Kepala Dishub Cilegon Uteng Dedi Afendi pada Senin (12/4).

Kepala Dishub Kota Cilegon Uteng Dedi Afendi yang dikonfirmasi kemarin tidak mambantah kedatangannya ke Kejari Cilegon. “Ulin eta mah, silaturahmi (main itu mah, silaturahmi-red),” ujarnya via telepon genggam.
Namun, ketika Radar Banten mengkonfirmasi kembali terkait kasus apa yang tengah diperiksa Kejari Cilegon, Uteng membantah informasi tersebut. Menurutnya, selama ini belum ada pemanggilan yang dilakukan oleh Kejari kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpinnya tersebut.

“Yang mana? Gak ada pemanggilan apa-apa,” ujar Uteng, Selasa (13/4).

Sementara itu, pihak Kejari Cilegon belum ada yang berhasil dikonfirmasi. Sejumlah pejabat yang enggan mau disebutkan namanya enggan menjawab ihwal tersebut. (Bayu Mulyana)