Kejari Lebak Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba

0
81

LEBAK – Ribuan botol miras dan narkoba dimusnahkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Lebak, Jumat (8/12). Ribuan botol miras beserta obat-obatan terlarang tersebut merupakan hasil dari penyitaan barang bukti sepanjang tahun 2017.

Kajari Lebak Lanna Hany Wanike mengatakan, barang terlarang tersebut merupakan hasil dari penyitaan barang bukti dari oknum-oknum yang telah melanggar hukum selama tahun 2017 ini.

“Kami menyita barang bukti tersebut dari 37 perkara di sepanjang tahun 2017 dan kami musnahkan hari ini,” kata Kejari Lebak kepada awak media, Jumat (8/12).

Sementara itu, Kasi Pidum Surya Budi Darma menjelaskan, barang terlarang yang dimusnahkan hari ini diantaranya, 16,7488 gram Sabu, 6,0776 gram Ganja dan 1.788 botol miras. Untuk miras dihancurkan dengan alat berat dan untuk narkoba dibakar.

“Pemberantasan narkoba, miras serta barang terlarang lainnya merupakan atensi. Akan terus-menerus kami perangi, karena semua itu adalah barang terlarang yang bisa merusak generasi bangsa ini,” ujarnya. (Omat/twokhe@gmail.com)