Kejutan Bombastis dari Suzuki di GIIAS 2017

Sejumlah usher di booth Suzuki memberikan senyuman yang ramah kepada para pengunjung GIIAS 2017 di ICE BSD City, Jumat (18/8). FOTO: ADE MAULANA/RADAR BANTEN

TANGERANG – Pameran GIIAS 2017 berakhir, Minggu (20/8). Momen tersebut dimanfaatkan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut di ajang pameran tersebut. Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan memberikan penawaran program menarik.

Untuk mewujudkan program tersebut, Suzuki menggandeng enam jasa pembiayaan yang siap memberikan sejumlah kejutan bombastis bagi para pengunjung. Di antaranya, cicilan ringan serta hadiah langsung berupa e-money senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian unit Suzuki selama GIIAS berlangsung.

Selain itu, Suzuki juga memberikan DP murah untuk produk unggulan terbaru Suzuki Ignis, sebesar Rp13.500.000.

”Silakan datang langsung ke booth kami untuk mengetahui program spesial dari tiap jasa pembiayaan,” kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS, Kamis (17/8) lalu.

Dijelaskan, enam leasing itu adalah Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, BCA Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance Indonesia.

Suzuki Finance Indonesia (SFI) memberikan tawaran DP 10 persen untuk pembelian Suzuki Ignis. SFI juga menawarkan sistem instant approval yang memudahkan pengunjung dalam proses pembelian kendaraan mobil Suzuki.

Ditambah lagi, khusus selama gelaran GIIAS 2017, pengunjung bisa mendapatkan cicilan menarik sebesar Rp50 ribu per hari. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai suvenir menarik berupa kain serap air, payung dan tempat tisu saat bertransaksi menggunakan SFI.

Mandiri Tunas Finance juga menawarkan program bunga murah mulai dari 2,5 persen. Selain itu, para pengunjung juga mendapatkan voucher senilai Rp2,5 juta yang meliputi biaya top up untuk lease back, diskon asuransi, serta servis di Salon Auto Glass selama GIIAS 2017.

Untuk OTO Finance, pengunjung booth Suzuki yang tertarik membeli Baleno dan Ignis akan mendapatkan angsuran murah hingga Rp1,5 juta per bulan serta suvenir menarik.

Sementara itu, BCA Finance menawarkan paket bunga rendah mulai 3,17 persen untuk semua pembelian unit mobil Suzuki, dengan syarat pengunjung merupakan nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun.

Selama proses kredit, suku bunga akan fixed sesuai dengan kontrak yang berlaku. Selain itu, pengunjung yang telah membeli mobil melalui BCA Finance akan mendapat suvenir menarik.

Adira Finance menawarkan DP murah, bunga rendah yang meliputi free admin untuk seluruh pembelian unit Suzuki dengan tenor angsuran yang panjang hingga enam tahun.

Sedangkan Indomobil Finance Indonesia (IMFI) menawarkan paket spesial down payment sebesar 20 persen khusus bagi Suzuki Ertiga, dan untuk Suzuki Baleno serta Ignis ada penawaran paket down payment sebesar 15 persen. (Ade M/RBG)