Kondisi Suzuki Carry pick up A 8345 ZC setelah tabrakan.

LEBAK –   Arsandia, sopir Suzuki Carry pick up A 8345 ZC yang mengangkut minyak goreng, hilang kendali saat seekor kelelawar masuk ke dalam kendaraan. Mobil yang dikendarainya akhirnya menabrak bagian kanan mobil boks Toyota A 8238 KF yang juga membawa minyak goreng.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Otto Iskandar Dinata, di Kampung Jujuluk, Kecamatan Rangkasbitung, Senin (19/3). Suzuki bak terbuka mengalami rusak berat pada bagian depan sebelah kanan. Sementara mobil boks rusak ringan pada bagian kanan mobil.

“Saya kaget ada kelelawar. Dari situ saya hilang kendali. Mobil pun oleng ke sebelah kanan dan menabrak mobil boks,” kata Arsandia di lokasi kejadian.

Arsandia menambahkan, tidak ada korban jiwa namun salah satu temannya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saya di dalam mobil bertiga bersama teman. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun ada satu teman saya yang dibawa ke rumah sakit dengan dibantu warga setempat. Dia luka pada bagian wajahnya,” ujarnya.

Arsandia mengaku belum bisa menaksir kerugian akibat musibah tersebut. “Saya gak tau kerugian berapa, yang terpenting tidak ada korban jiwa,” tuturnya.

Yatno, supir mobil boks, mengaku sudah berusaha menghindar ketika mobil pick up tersebut oleng ke arah kanan. Karena melaju cukup kencang, akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Saya mau ke Gajrug dari arah Malang Nengah. Entah kenapa mobil pick up tersebut oleng ke sebelah kanan dengan kecepatan ukup tinggi. Saya sudah berusaha menghindar, tapi tetap saja ke tabrak. Mobil saya hanya rusak ringan pada bagian kanan,” jelasnya.

Kasatlantas Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno saat dikonfirmasi Radar Banten Online hanya mengatakan, mobil pick up tersebut terlalu ke kanan dan saat itu berpapasan dengan mobil boks.

“Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan saja,” ungkapnya singkat melalui pesan WhatsApp, Senin (19/3). (Omat/twokhe@gmail.com)