Kenalkan Café Baru, Horison Altama Pandeglang ajak Atlet e-Sport PUBG ikut Kompetisi

0
3708

PANDEGLANG – Sebagai salah satu Hotel yang berada di Kabupaten Pandeglang, kali ini Horison Altama Pandeglang mengajak para Atlet PUBG untuk berpartisipasi dalam acara Kapulso Battleground yang dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 4 April lalu dengan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Horison Altama Pandeglang menggaet Raftel Esport, KONI Kabupaten Pandeglang dan ESI Kabupaten Pandeglang sebagai pendukung acara, yang dimana berhasil mengumpulkan 100 team yang berkompetisi secara ketat pada 3 hari berutut-turut. “Kegiatan ini sekaligus sebagai wadah untuk mengumpulkan atlet E-sport di Kabupaten Pandeglang yang bisa dipersiapkan untuk Porprov mendatang,” ujar Sekretaris Umum KONI Kabupaten Pandeglang Mustandri saat dijumpai pada tanggal 4 April lalu.

Perlombaan PUBG ini sekaligus sebagai salah satu rangkaian acara pembukaan Kapulso Cafe yang berada di Horison Altama Pandeglang. Sebagai pelopor Cafe yang memiliki area outdoor yang sangat luas.

Sementara itu General Manager Horison Altama Pandeglang Alvino Pharros mengungkapkan bahwa Kapulso Café ini dapat menjadi basecamp bagi anak muda Pandeglang dan tempat yang pas untuk mengadakan acara.
“Kapulso Cafe menjadi rekomendasi tempat kegiatan outdoor pertama bagi warga Pandeglang, serta hadirkan menu yang lezat dengan harga yang terjangkau,”ungkapnya.

Sebagai Café dan outdoor yang hadir dengan konsep yang sangat cocok untuk generasi millennial, untuk menyambut bulan Ramadhan ini Kapulso Café memperkenalkan Paket Buka Puasa dengan tema Arabian dengan harga 38 ribu rupiah sudah bisa menikmati Nasi Kebuli atau Nasi Biryani dengan Free Tajil serta bisa ngabuburit mendengarkan Live Music Accoustic. (*)