Kesetrum, Teknisi Billboard Kritis

0
237 views
Anggota kepolisian saat mengecek tempat kejadian kesetrum di Lingkungan Cinanggung, Lingkungan Rau, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (13/10) siang.

SERANG – Jajuli (45), kritis usai tersengat arus listrik saat memasang billboard di sekitar Pasar Induk Rau (PIR), Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Selasa (13/10). 

Informasi yang diperoleh Radar Banten, sebelum kesetrum, warga Lingkungan Tembong Sawo, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang itu memasang billboard anggota DPRD Banten.

Saat sibuk memasang, tanpa sengaja bahu korban menyenggol kabel listrik yang melintang di antara papan billboard. Diduga senggolan itu menyebabkan korsleting listrik dan menyengat tubuh korban.

“Informasinya ketika itu, korban ini sedang memasang baliho anggota DPRD Banten di Lingkungan Rau. Saat memasang baliho itu bagian tubuh korban menyentuh kabel listrik,” kata Kapolsek Serang Komisaris Polisi (Kompol) Hadi Sucipto, kemarin.

Pegangan korban pada papan billboard pun terlepas sehingga korban terjatuh dari ketinggian sekira 10 meter. “Sempat ada bunyi ledakan,” ujar perwira menengah Polri tersebut.

Insiden itu langsung mengundang perhatian warga. Korban yang mengalami luka bakar itu dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang. “Ada warga yang bantu (korban-red), sudah dibawa ke Sari Asih, kondisinya kritis,” tutur Hadi.

Tadi malam, Kepala Humas RS Sari Asih Kota Serang Agus Ramdani mengaku belum mengetahui kejadian tersebut. “Enggak tahu,” kata Agus dihubungi Radar Banten. (mg05/nda)