Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI Tahun 2016.

SERANG – DPRD Banten menggelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI Tahun 2016.

“Tak terasa esok hari tanggal 17 Agustus 2016 kita akan memperingati detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke-71,” ungkap Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, saat membuka rapat paripurna di DPRD Banten, Selasa (16/8).

Asep mengatakan, dengan kemerdekaan ini rakyat Indonesia telah memperjuangkan kehidupan, nyawa dan hartanya untuk membela bangsa Indonesia tercinta agar merdeka dari penjajah.

“Kita selayaknya mendoakan para pahlawan negara kita yang telah gugur demi negara kita tercinta ini. Tak lupa juga kita harus menjaga bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik,” katanya.

Hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut, Gubernur Banten Rano Karno, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta, Muspida Provinsi Banten, serta tamu undangan lainnya. (Fauzan Dardiri)