Kevin Harinusa

SERANG – Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Kevin Harinusa mengaku legowo posisi dirinya sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Serang digantikan oleh Ujang Syafrudirman.

“Jadi intinya karena ini sudah dibahas di awal, saya legowo. Karena memang ini sudah ada kesepakatan partai,” ungkap Kevin kepada Radar Banten Online, Kamis (7/1/2016).

Kevin mengatakan, penentuan pengisian struktur fraksi merupakan hasil rapat pleno DPC. Terlepas masuk tidak masuk struktur partai, rotasi biasa dilakukan.

“Mungkin tahun depan diubah kembali. Harapannya di bawah kepemimpinan Pak Ujang, jauh lebih baik lagi. Karena memang PDI Perjuangan saat ini menjadi partai pemerintah,” katanya.

Diketahui, Rabu (6/1/2016) Kevin Harinusa yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Serang harus rela posisinya digantikan oleh Ujang Saprudirman yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Serang.

“Setelah pimpinan menerima surat usulan pergantian struktur fraksi dari PDI Perjuangan pada 4 Januari lalu. Akhirnya setelah mendapatkan persetujuan, maka kami umumkan pada kesempatan ini,” ungkap Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin kepada wartawan. (Fauzan Dardiri)