CILEGON – Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Koni Kota Cilegon periode 2016-2020 pada 11 Mei 2016 lalu, Budi Mulyadi direncanakan akan dilantik secara resmi pada 30 Juli 2016 nanti yang bertempat di salah satu hotel di Merak, Kota Cilegon.

Di periode keduanya ini, Budi Mulyadi membeberkan akan merombak struktur kepengurusan Koni sebelumnya dengan saat ini sebanyak 60 persen kepengurusan merupakan wajah-wajah baru. “Sk pengangkatan sudah keluar sejak 31 Mei lalu. Karena kemarin terbentur waktu bulan puasa maka pengangkatannya Juli nanti ini, Inshaa Allah di Mangku Putera, Merak,” ujar Budi, seusai menghadiri acara silaturahmi dan rapat persiapan pelantikan kepengurusan Koni periode 2016-2020, Senin (18/7/2016).

Dijelaskan Budi, di periode kelanjutannya ini ia akan lebih fokus melakukan peningkatan penajaman prestasi para atlet yang dilakukan pembenahan dari struktur oganisasi cabang olah raga. “Cabang-cabang olahraga yang telah meraih medali terbanyak merupakan fokus kami, seperti halnya sepak takraw. Saya yakin di PON pada Semptember 2018 nanti Cilegon bisa dapat tiga besar, untuk cabang-cabang olahraga,” ujarnya.

Lebih lanjut Budi mengatakan, kepada kepengurusan Koni Cilegon periode 2016-2020 ini ia menekankan agar memperbanyak kreatifitas untuk banyak melahirhan gagasan ide cemerlang untuk memajukan ragam cabang olah raga di Kota Cilegon. “Kami tidak sendiri kami tetap bersinergi dengan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Cilegon karena di sana ada pembinaan atlet untuk usia dini dan pemula.” (Riko)