Ketua RW di Serang Siap Sukseskan Kampung Bersih dan Aman

Direktur Radar Banten dan Banten Raya TV Mashudi, saat memaparkan detail pelaksanaan program Kampung Bersih dan Aman, di Tenis Indoor Pendopo Kabupaten Serang, Rabu (31/7)

SERANG – Ratusan Ketua RW di Kabupaten Serang mengikuti sosialisasi event Kampung Bersih dan Aman. Mereka mengaku siap untuk menyukseskan event tersebut.

Kegiatan sosialisasi dihadiri langsung oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Direktur Bina Masyarakat Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Direktur Radar Banten Mashudi, sejumlah kepala OPD, camat, dan ratusan Ketua RW di Kabupaten Serang.

Ketua RW asal Desa Sukadana, Kecamatan Ciomas Hafidudin mengatakan, event tersebut merupakan event yang sangat bagus untuk masyarakat. Karena, kebersihan lingkungan sangat dibutuhkan. “Eventnya sangat bagus, untuk kebersihan lingkungan,” katanya.

Ia mengaku akan ikut serta menyukseskan acara tersebut. “Setelah ini kita akan mulai berbenah, membersihkan lingkungan kita,” ujarnya.

Senada disampaikan Ketua RW 02 Desa Tunjungteja, Kecamatan Tunjungteja Ahyani. Menurutnya, event tersebut akan membangkitkan kesadaran masyarakat untuk hidup bersih dan menciptakan lingkungan yang aman. “Setelah ini saya akan gerakan masyarakat untuk ikut serta,” katanya. (Rozak)