Ketua Umum PPP Optimistis Rano-Mulya Menang dengan Selisih 20 Persen

M Romahurmuziy.

SERANG – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy optimistis pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief (Rano-Mulya) yang diusung PDIP, PPP dan Partai NasDem, mendapatkan kemenangan dengan selisih suara yang diperkirakan 20 persen dari rivalnya, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

“Survey yang dilakukan pekan lalu, kami yakin seiring dengan bergeraknya mesin partai, termasuk PPP merupakan salah satu basis di Banten, Insya Allah akan mendapatkan kemenangan cukup signifikan, jaraknya di atas 20 persen,” kata paria yang akrabdiapa Romy ini usai menghadiri Pembukaan Pospenas VII di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (22/10) malam.

Romy mengatakan, PPP akan mengerahkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Rano-Mulya pada di Pilgub Banten 2017.

“Kekuatan penuh memenangkan Rano-Mulya, dari hasil monitoring survey yang kita lakukan, Insya Allah pasangan ini akan mendapatkan kemenangan dalam dengan skala yang tidak terlalu sulit. Ini dengan catatan saat ini belum mesin partai berjalan,” katanya.

Hari ini Romy akan membuka Musyawarah Cabang PPP serentak se-Banten, sekaligus konsolidasi PPP dalam rangka pemenangan Rano-Mulya, karena DPP PPP menetapkan Banten sebagai daerah prioritas nasional. (Fauzan Dardiri)