KH Noer Muhammad Iskandar SQ.

SERANG – Pimpinan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah KH Noer Muhammad Iskandar SQ akan datang ke Kota Serang, Minggu (1/4) besok untuk menghadiri acara Tablig Akbar dan Silaturahim Alumni Asshiddiqiyah yang ada di Provinsi Banten. Acara yang bertempat di Yayasan Darul Fatahillah, Jalan Abdul Hadi, Kota Serang, itu dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

“Acara itu dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Abah (KH Noer Muhammad Iskandar SQ-red) dipastikan akan hadir karena acara ini sudah direncanakan sejak tahun lalu. Tahun lalu juga Abah datang ke Serang bersilaturahmi dengan kami,” kata Suhud, ketua panitia, Jumat (30/3).

Suhud mengungkapkan, acara itu akan dihadiri Pendiri Yayasan Darul Fatahillah KH Fathullah, Pendiri Pondok Pesantren Alfath Cilegon KH Khairul Anwar, dan alumni Pondok Pesantren Asshiddiqiyah dari berbagai angkatan yang tersebar di wilayah Provinsi Banten. “Organisasi alumninya dinamakan Iklas atau Ikatan Keluarga Alumni Asshiddiqiyah. Di Banten pengurus Iklas sudah terbentuk dan dikukuhkan oleh pimpinan pesantren belum lama ini di Jakarta,” kata Suhud yang menjadi ketua Iklas Banten.

Ia berharap kepada alumni di setiap angkatan untuk menginformasikan kegiatan ini kepada rekan-rekannya karena KH Noer Muhammad Iskandar yang akan berceramah ingin sekali bertatap muka langsung dengan warga Banten yang pernah mengenyam pendidikan di pesantren yang didirikannya itu. “Semoga acara nanti sukses. Karena itu, kami dari panitia mengharapkan dukungan dari alumni lainnya,” kata Suhud. (Aas Arbi)