KIEC Bagikan 1.700 Bingkisan Lebaran

Direktur SDM dan Keuangan PT KIEC Dazul Herman didampingi Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC Iip Arief Budiman, serta Direktur Operasi dan Komersial PT KIEC Ridi Djajakusuma menyerahkan bingkisan kepada Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Muhrizi di Wisma Krakatau, Rabu (6/5).

CILEGON – PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) menyerahkan bingkisan lebaran untuk warga yang tinggal dekat dengan KIEC. Bingkisan itu berupa 10.000 kg beras untuk 20 kelurahan dan 1.700 paket sembako untuk 17 kelurahan di Kota Cilegon.

Acara penyerahan pada Rabu (6/5) lalu di Wisma Krakatau dihadiri Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC Iip Arief Budiman, Direktur SDM dan Keuangan PT KIEC Dazul Herman, Direktur Operasi dan Komersial PT KIEC Ridi Djajakusuma, General Manager GA & Security PT Krakaratau Steel Zainal Mutaqin, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Muhrizi, dan 17 lurah di Kota Cilegon.

Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC Iip Arief Budiman mengatakan, bingkisan ini rutin diberikan setiap tahun. Pada kesempatan ini bertepatan dengan adanya pandemi Covid-19 dan musibah banjir bandang di Cilegon.

Menurutnya, bantuan kali ini berupa bahan pangan dan kebutuhan pokok lainnya menyesuaikan dengan kondisi warga di bulan Ramadan. “Alhamdulillah hari ini kami menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan berupa pembagian bingkisan lebaran untuk masyarakat 17 kelurahan di ring 1 KIEC. Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari kegiatan CSR perusahaan. Kami berharapa semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Iip.

Selain bingkisan lebaran untuk masyarakat, KIEC juga membagikan 175 paket sembako untuk pekerja harian di lingkungan kerja PT KIEC serta bantuan lainnya untuk karyawan yang terkena dampak banjir bandang Cilegon.

Ia menjelaskan, berbagai musibah yang sedang dihadapi di bulan Ramadhn ini semoga dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Sang Pencipta. “Dengan saling mendukung dan menguatkan satu sama lain, Cilegon pasti bisa lewati masa-masa sulit ini,” katanya. (skn/aas)