Kim Hadapi Dilema Soal Nama Keluarga

0
618 views

KANYE West punya obsesi tersendiri jika berhasil mengajak Kim Kardashian ke pelaminan. Rapper kulit hitam itu ingin agar Kim mengganti nama keluarganya sesuai nama keluarga Kanye, yakni West.

Namun, keinginan pemilik hit “Power” ini ditolak Kris Jenner, yang tak lain dari ibu Kim Kardashian. Kris lebih setuju selepas menikah nanti, nama sang anak jadi Kardashian West, yang tak lain dari gabungan nama keluarga masing-masing.

Anggota keluarga Kardashian lain sepakat dengan Kris, tapi tidak dengan Kanye. Obrolan yang berlangsung Natal lalu tersebut langsung memanas karena Kanye tiba-tiba marah.

“Dia
akan dikenal sebagai Kim West. Istriku hanya akan pakai nama aku saja,” ucap Kanye tegas seperti dikatakan sumber laman femalefirst, yang dikutip Minggu (12/1).

Nama keluarga West sudah digunakan oleh Kim dan Kanye pada anak mereka North West yang lahir Juni 2013 lalu.

Kim dikabarkan menangis karena merasa terjepit dalam kondisi tersebut. Di satu sisi, wanita yang sempat dua kali menikah ini harus sadar bahwa kepopulerannya didapat dari nama keluarga Kardashian lewat acara reality show “Keeping Up With The Kardashian.”

Sebaliknya, wanita seksi 32 tahun ini juga tak bisa mengabaikan keinginan Kanye yang memang berhak meminta namanya diubah sesuai nama keluarga pihak suami. “Kim terus menangis karena sadar dia terus didesak tak hanya oleh Kanye tapi juga Kris
yang pastinya marah bila nama Kardashian dihilangkan,” ucap sumber tadi. (pra/jpnn)***