Kinerja OPD Baru Pemkot Cilegon Jadi Sorotan

0
559 views
Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi

CILEGON – Capaian kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Cilegon yang baru terbentuk di tahun 2017 ini menjadi sorotan. Tidak pelak Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi memantaunya secara langsung, Selasa (14/3).

Orang nomor satu di Kota Cilegon itu mengumpulkan seluruh pejabat dan kepala dinas di lingkungan Pemkot Cilegon di ruang rapat Walikota Cilegon. Iman menekankan agar seluruh SKPD dan OPD baru agar memaksimalkan percepatan program – program kerjanya.

Memasuki triwulan ketiga diawal tahun ini Iman mengaku belum mengetahui percepatan program yang telah dilakukan oleh sejumlah SKPD dan OPD baru itu. “OPD yang baru belum kelihatan, karena ini kan masih triwulan satu. Nanti pasti ada catatannya,” katanya.

Namun demikian Iman mengungkapkan ada diantaranya SKPD dilingkungan Pemkot Cilegon yang telah menunjukan bukti capaian kinerjanya. Bulan Maret ini ada salah satu SKPD yang mendapat apresiasi kaitan dengan pelayanan.

“Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Cilegon akan mendapat apresiasi dari ombudsman soal pelayanan publik. Dan ini tentunya suatu prestasi yang cukup membanggakan,” ujarnya. (Riko)