Kini, Cawagub Nomer Urut 2 Punya ‘Sahabat Embay’ dan ‘Embay Insitute’

SERANG – Relawan Calon Wakil Gubernur Banten nomer urut 2 mempersiapkan dua ribu relawan untuk memenangkan perhelatan di Pilgub Banten 2017 mendatang.

Hal ini terungkap dalam acara Silaturahmi dan Launching ‘Sahabat Embay’ dan ‘Embay Institute’, di salah satu Rumah Makan di Kota Serang, Minggu (30/10).

“Ke depan kita akan berjuang dengan menggerakan seribu relawan dengan sasaran pedesaan untuk memenangkan sahabat kita Haji Embay sebagai wakil Gubernur dan Rano sebagai Gubernur Banten,” kata Koordinator Sahabat Embay, Rii Haryadi.

Rii mengatakan, pihaknya berjuang memenangkan Rano-Embay tidak mengharapkan apa-apa kecuali perubahan untuk Banten bangkit.

“Kita membentuk Embay Institute hasil masukan anak-anak muda sebagai bagian cita-cita Banten menjadi provinsi yang masyarakatnya sejahtera,” katanya.

Direktur Embay Institute, Sastrawijaya, dalam sambutanya mengatakan hal yang sama bila, pihaknya sudah menyiapkan seribu relawan yang bila jumlahkan dengan Sahabat Embay jumlahnya menjadi dua ribu relawan.

“Seribu elemen pemuda dan elemen tua siap memenangkan pasangan Rano-Embay dalam Pilgub Banten 2017. Metodenya tentu sudah dipersiapkan dengan pelbagai pendekatan,” katanya.

Ia mengatakan, bila pihaknya optimistis kehadiran Rano-Embay dalam Pilgub Banten merupakan pilihan yang pas menuju Banten maju dan Bangkit.

Embay Mulya Syarief dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap mengembalikan spirit dan martabat masyarakat Banten.

“Saya merasa bahagia, ada kelompok pemuda yang peduli, dan kegiatan ini murupakan gagasan mereka. Kita ingin mengembalikan masyarakat Banten yang disegani di mata orang luar,” katanya. (Fauzan Dardiri)