Kiper Persita Dikaruniai Momongan

Kiper Persita, Yogi Triana saat menjalani latihan rutin di Stadion Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu sebelum Covid-19 mewabah.

TANGERANG – Kabar bahagia datang dari salah satu pemain Persita Tangerang, Yogi Triana. Sabtu (13/6) kemarin, pemain yang memperkuat posisi penjaga gawang ini baru saja dikaruniai anak pertama. Yogi turut mendampingi proses persalinan sang istri secara langsung.

Yogi beserta sang istri yang diketahui menikah pada 16 Agustus 2019 ini mengaku sangat bahagia menyambut putri kecilnya. Saat ini, ia juga punya cukup waktu luang untuk kumpul bersama keluarga kecilnya.

“Berjalan lancar tanpa halangan apa pun. Dan alhamdulillah saya bisa mendampingi istri saat lahiran, mulai dari pembukaan 1 hingga 8. Walaupun jujur, awalnya saya takut lihat darah. Tapi waktu lihat anak saya lahir ke dunia, saya enggak bisa berkata apa-apa lagi selain bersyukur dan berterima kasih sama Allah,” ujar kiper kelahiran 5 Juli 1994 ini, Senin (15/6).

Yogi dan istri pun sudah menyiapkan nama yang indah untuk sang buah hati. Yogi berharap arti nama tersebut menjadi doa bagi kehidupan putrinya. 

“Nama sih sebenarnya semua dari istri ya. Namanya Kayla Adrienne Rezfan. Artinya anak perempuan yang kaya akan hati yang bersih, murni dan kelak jadi bidadari surga,” tambah Yogi.

Setelah dikaruniai anak pertama, hingga saat ini pemain bernomor punggung 28 ini mengaku masih seperti bermimpi sudah menyandang status sebagai seorang bapak. “Jujur rasanya masih enggak nyangka udah jadi seorang bapak. Sampai detik ini enggak bisa berkata apa-apa selain bersyukur dan berterima kasih sama Allah sudah dikasih kepercayaan secepat ini untuk jadi bapak,” ungkap Yogi 

Sebagai orang tua, Yogi tentu sudah merancang harapan untuk sang buah hati kelak. “Harapan saya untuk anak perempuan saya, semoga bisa jadi anak yang salehah, berbakti pada orang tua dan keluarga, berbakti pada nusa dan bangsa dan semoga bisa jadi wanita yang membanggakan orang tua,” harap Yogi. (Riko)