KNPI Banten Bakal Tempati Gedung Pemuda Lagi

Ketua DPD KNPI Banten Muhammad Rano Alfath (kedua dari kanan) bersama sejumlah fungsionarisnya meninjau proses rehab Gedung Pemuda di KP3B, Kota Serang.

SERANG – DPD KNPI Provinsi Banten siap menempati kembali gedung pemuda Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, setelah selesai direhab.

“Karena memang itu peruntukannya. KNPI yang mewadahi organisasi kepemudaan di Banten siap menempatinya lagi,” kata Ketua DPD KNPI Banten Muhammad Rano Alfath kepada Radar Banten, Kamis (24/1/2019).

Rano dan sejumlah pengurus pada Senin (21/1/2019) lalu meninjau proses rehab gedung tersebut. Pihaknya meminta Pemprov Banten memfasilitasi pengalihan pengelolaan gedung tersebut untuk aktivitas kepemudaan.

“Jangan sampai gedung yang memang untuk pemuda dipakai untuk yang lain karena infonya mau dipakai untuk Dindik,” ujarnya.

Bendahara Umum DPD KNPI Banten Achmad Baiquni menambahkan, pengelolaan Gedung Pemuda sepenuhnya diberikan kepada pemuda agar memiliki manfaat lebih. Yang terpenting semua saling menjaga untuk memperkuat organisasi pemuda.

“Saya kira kita semua komitmen untuk itu,” ujarnya. (Supriyono/Aas/Dwi)