Kodam III Siliwangi Gelar Enduro Race di Kota Serang

Ketua Xtrem Banten Club Yudi Aprianto bersama Dandim 0602 Serang Letkol Inf Oki Ardiansyah Adi Wirya.

SERANG – Memeriahkan HUT ke-71 Kodam III Siliwangi dan HUT ke-51 Korem 064 Maulana Yusuf, Xtrim Banten Club bekerja sama dengan Kodam III Siliwangi akan mengadakan Enduro Race 2 Banten. Olahraga motor yang menguji adrenalin ini akan diselenggarakat di sirkuit Puri Citraland Serang, 13-14 Mei 2017.

Ketua Xtrim Banten Club Yudi Aprianto mengungkapkan, kegiatan tingkat nasional ini dibatasi untuk 500 pembalap dari lokal dan nasional, yang terbagi dalam 14 kategori lomba. Untuk juara umum minimal menjuarai tiga kategori lomba. “Para juara akan mendapatkan hadiah dan piala dari Pangdam dan Danrem. Hadiahnya ada motot trail dan lainnya,” kata Yudi melalui siaran pers, Selasa (11/4).

Untuk kategori lomba, lanjut Yudi, yakni Lokal Open, Modif Khusus Open, Built Up Open, Kelas Khusus Xtrim, Lokal Hobi-30, hobi+30, Lokal modif khusus -30, Lokal modif khusus +30, built up hobi -30, built up hobi +30, matic open, OMR Viar Open OMR TS 125 non pembalap, dan TNI/Polri.

“Kegiatan ini menjadi ajang gali potensi  serta menuai prestasi, khususnya bagi anak muda Banten,” ungkap pria tambun yang kesehariannya bergelut di usaha konstruksi dan kuliner ini. (Aas Arbi)