Kodim 0602/Serang Akan Bangun Jembatan Layang Di Petir

0
723 views
Letkol Inf Oki A Adiwirya (tengah).

SERANG – Kodim 0602/Serang pada awal bulan April akan melaksanakan program TMMD ke 98 dengan membangun infrastruktur dan jembatan layang di Desa Nagara Padang, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Hal itu dilakukan dalam rangka mendekatkan diri antara TNI dengan masyarakat di Kabupaten Serang dan Kota Serang.

Dandim 0602/Serang Letkol Inf Oki Andriansyah Adiwirya mengatakan, dalam TMMD ke 98 tersebut pihaknya akan melakukan pembangunan jembatan layang di atas sungai Desa Nagara. Itu dilakukan agar laju perekonomian di daerah Kecamatan Petir menjadi lebih membaik.

Letkol Inf Oki menjelaskan, TMMD Reguler yang dilaksanakan oleh Kodim 0602/Serang di Desa Nagara akan berjalan selama satu bulan dengan melibatkan tiga Matra TNI, mulai dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Bahkan unsur polisi, dikatakan Letkol Inf Oki, mahasiswa dan pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang serta Pemerintah Kota (Pemkot) Serang di libatlan dalam TMMD ke 98 tersebut.

“Ini sebagai wujud nyata dari Dandim 0602 Serang yang langsung terjun ke masyarakat, dan melakukan pekerjaan secara gotong royong. Kemudian untuk anggaranya murni memakai APBD Pemkot Serang dan Pemkab Serang,” jelasnya. (Ade F)