Kompol Nurrahman Jabat Wakapolres Serang Kota

0
888 views

SERANG – Kompol Nurrahman menggantikan Kompol Tidar Wulung Dahono sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Serang Kota. Serah terima jabatan dilakukan hari ini, Kamis (18/1) di Mapolres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menjelaskan sertijab ini merupakan bagian dari rotasi pejabat di lingkungan Polda Banten.

“Rotasi pejabat dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi, promosi dan pembinaan karir,” kata Komarudin usai sertijab.

Menurut Komarudin, Wakapolres baru merupakan mantan Wakapolres Pandeglang. Ada sejumlah pekerjaan yang perlu dilakukan Nurrahman sebagai pejabat kepolisian yang akan memasuki wilayah tugas baru.

“PR yang harus dilakukan fokus ke dalam pembinaan di dalam, karena baru satu tahun kita berada di masyarakat tentu masih ada kekurangan,” ujarnya.

Komarudin berharap, dengan adanya Nurrahman muncul sebuah perubahan baik internal yang akan berdampak baik pada lembaga kepolisian dan masyarakat. “Setelah sertijab ini, beliau langsung bertugas, karena setelah ini juga kita akan ada rapat membahas Pilkada,” katanya.

Untuk diketahui berdasarkan informasi yang dihimpun, setelah digantikan Nurrahman, Tidar pindah tugas ke Subdit III Ditreskrimsus Polda Banten. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)