Komunitas Honda Nonton Bareng

0
530 views
Anggota komunitas saat nonton bareng balap motor.

CILEGON – Komunitas Honda menggelar nonton bareng pada Power Track Round 3 di Sirkuit Galvin Cilegon, akhir pekan lalu. Kegiatan itu diikuti puluhan bikers dari komunitas motor Honda ADV150 Indonesia Chapter Banten, HPCI Chapeter Banten, VRCI Banten, dan Crons.

General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara mengatakan, touring bersama komunitas merupakan kegiatan rutin dan AHM sebagai sponsor Power Track Round 3. “Jadi, kita manfaatkan momen itu untuk kumpul bersama komunitas,” katanya, kemarin.

Ia berharap, kegiatan ini juga bisa memberikan contoh dalam berkendara yang baik sehingga semua tertib dan nyaman. “Semoga makin solid dan banyak masyarakat mau gabung ke komunitas Honda,” katanya.

Ketua Umum Honda ADV150 Indonesia Chapter Banten Faris mengatakan, pengalaman yang seru bukan cuma sekadar nonton balap bareng komunitas, juga bisa tahu bagaimana sebuah tim balap melakukan persiapan sampai balapan selesai. “Terima kasih Honda untuk kesempatan yang keren buat kami ini. Pokoknya keren banget, ditambah lagi ada games seru dari PT Mitra Sendang Kemakmuran. Slow race dengan hadiah menarik dari Honda apparel,” katanya.

Menurutnya, Power Track Round 3 menyita perhatian. Honda Banten menyambut kejuaraan ini yang sekaligus membuktikan Honda ADV 150 sebagai matik tangguh di segala medan. (skn/aas/ira)