Komunitas Ikatan Mawar Tangsel Deklarasi Dukung Ben-Pilar

0
367 views

TANGSEL – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendapat dukungan dari Komunitas Ikatan Mawar Tangsel.

Dukungan diberikan melalui deklarasi di rumah pemenangan Ben Pilar Centre, Serpong Utara, Senin (2/11/2020).

Ketua Komunitas Ikatan Mawar Tangsel Lina Wulandari mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar diberikan karena melihat visi-misi Ben-Pilar yang visioner. “Pak Ben dan Pak Pilar mempunyai visi-misi yang sejalan dengan kita, salah satunya soal pemberdayaan perempuan,” katanya.

Ia mengatakan, perempuan sebagai salah satu pilar demokrasi yang potensial. Karena, populasi perempuan lebih mendominasi. “Maka dari itu, kita ingin ikut berkontribusi melalui Pilkada ini,” ujarnya.

Menurutnya, kaum perempuan paling merasakan dampak dari kebijakan-kebijakan daerah. Karena itu, Tangsel harus dipimpin oleh pemerintah yang peduli pada masyarakatnya. “Kalau harga sembako naik, perempuan yang paling merasakannya, begitu pun kebijakan-kebijakan yang lainnya,” terangnya.

Dikatakan Lina, Benyamin Davnie sudah menunjukan kesetiaan dan profesional selama menjadi Wakil Walikota Tangsel mendampingi Airin Rachmi Diany. Karena itu, pihaknya bertekad mendukung untuk memenangkan Benyamin menjadi Walikota Tangsel.

“Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan, menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa harus mengecilkan, menang terpuji dengan kemenangan yang di berkahi oleh Allah SWT,” ujarnya. (nizar)