KONI Kabupaten Tangerang Serahkan Bantuan 399 APD

Pengurus KONI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan guna penanganan wabah Covid-19.

TANGERANG – KONI Kabupaten Tangerang kembali menunjukkan dukungan terhadap upaya pemerintah dan masyarakat melawan wabah Covid-19. Setelah menyerahkan masker kepada masyarakat umum di tiga kecamatan, KONI Kabupaten Tangerang menyumbangkan alat perlengkapan medis bagi tenaga kesehatan.

Bantuan untuk para pekerja di garda terdepan pemberantasan Covid-19 itu diserahkan kepada RSU Kabupaten Tangerang. Penyerahan bantuan dipimpin Wakil Ketua Umum III KONI Kabupaten Tangerang Imam Subekhi didampingi Wakil Ketua I Teguh Wisnu dan sejumlah pengurus KONI lainnya. Bantuan diterima Kepala Bidang Non Medik RSU Kabupaten Tangerang Lina Haida dan jajarannya.

KONI Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan berupa 300 baju alat pelindung diri (APD). Kemudian juga 250 pcs masker KN 95, 30 dus masker bedah dan 5 dus vitamin. 

Imam Subekhi mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi keluarga besar KONI terhadap tenaga medis yang tampil terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang. KONI, kata Imam, hanya bisa memberi support kepada para tenaga medis. 

“Kami ingin para tenaga medis tetap semangat, bahwa masih ada saudara-saudara mereka yang memberi dukungan,”ungkap Imam Subekhi, Jumat (1/5).

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Tangerang Teguh Wisnu mengatakan pemberian APD, masker dan vitamin merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KONI di dalam mendukung penanganan Covid-19. Sebelumnya, KONI telah membagikan masker di check point Jayanti, Sukamulya dan Pakuhaji. 

“Rencananya KONI Kabupaten Tangerang juga akan kembali membagikan masker ke wilayah Kecamatan Cisauk dalam waktu dekat. Ini adalah bentuk dukungan kami di dalam upaya melawan wabah Covid-19,” ujar Teguh. (rbs/ibm)