Konvensi Demokrat Digelar Tertutup

Kelima balon Walikota dari kanan ke kiri Benyamin Davnie, Gacho Sunarso, Tomi Patria Edwardy, Siti Nur Azizah Ma'ruf dan Muhamad saat mengikuti paparan visi dan misi Partai Demokrat di Hotel Atria, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/3).

KELAPADUA – Lima bakal calon (Balon) Walikota Tangsel dari Partai Demokrat memaparkan visi dan misi dalam konvensi yang digelar secara tertutup di Hotel Atria, Minggu (22/3). Cara itu dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona. Kelima Balon itu yakni Benyamin Davnie, Gacho Sunarso, Siti Nur Azizah Ma’ruf, Muhamad dan Tomi Patria Edwardy.

Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tangsel Rizky Jonis menyatakan pemaparan visi dan misi merupakan tahapan setelah pendaftaran penjaringan yang dilakukan beberapa waktu lalu. ”Dari 15 balon yang mendaftar, hanya lima yang lolos untuk melakukan pemaparan visi dan misi,” jelasnya.

Para Balon walikota, menyampaikan programnya di hadapan panelis yakni Andi Mallarangeng, Pengurus DPD Banten yang diwakilkan anggota DPR RI Zulfikar dan akademisi. ”Lima Balon itu terpilih dari hasil survei memiliki popularitas dan elektabilitas cukup tinggi,” terangnya.

Disinggung mengenai pembatasan audiens, Rizky Jonis membenarkannya karena mengikuti anjuran untuk membatasi tamu yang datang. ”Kita memberikan pembatasan audiens karena sesuai izin yang diberikan untuk membatasi ruangan maksimal 50 orang,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon.

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya menilai kelima balon Walikota memiliki paparan visi dan misi yang bagus. (you/asp)