CILEGON – Tim SAR Polair Polda Banten berhasil menemukan jasad Rajuli Pata (7), warga Cipondoh, Kota Tangerang, korban tenggelam lainnya yang digulung ombak di Pantai Pasir Putih, Cinangka, Anyer, Minggu (4/1/2015) siang kemarin. Jasad korban ditemukan sekira satu mil dari tepi Pantai Mabak, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, dengan kondisi kulit wajah mengenaskan. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

“Korban kita temukan sekitar pukul 16.15 WIB. Kita lakukan penyisiran dicsekitar lokasi Pantai Mabak, setelah mendapat kabar dari kru kapal Ferry yang mengaku melihat adanya tubuh mayat di kawasan tersebut,” ungkap Banit SAR Polair Banten Brigadir Polisi (Brigpol) Jeffry Manik saat ditemui dickamar jenazah RSKM, Senin (5/1/2014) sore.

Dikatakan Jeffry, dari ciri-ciri fisik yang diperoleh, dipastikan korban adalah satu dari tiga korban yang tenggelam saat berenang di Pantai Pasir Putih, Cinangka, Anyer Minggu (4/1/2014) kemarin.

“Informasi yang kita himpun dari pihak keluarga, ada bekas luka bakar di kaki kanan korban. Dan itu persis dengan korban yang kita temukan. Korban kita temukan dengan kondisi fisik yang 90 persen, dan belum ada pembusukan. Hanya saja perut korban kembung, diduga karena banyak meminum air sebelum akhirnya tenggelam,” terangnya.

Hingga saat ini, jelasnya, pencarian terus dilakukan terhadap korban tenggelam lainnya, yaitu Nanda (10) warga Kota Depok yang hingga saat ini belum ditemukan. (Devi Krisna)
BAGIKAN