Korban Tewas Runtuhan Atap Masjid Meninggalkan Empat Orang Anak

0
526 views
Masjid Al Muajirin diberi garis polisi.

SERANG – Tembok cor masjid Jami Al – Muhajirin di Desa Kedung Leles Kecamatan Kasemen Kota Serang yang masih belum rampung dikerjakan roboh menimpa enam orang warga yang sedang bergotong-royong sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (30/4).

Salah satu dari keenam korban, yakni Amin (37) tewas saat dibawa menuju Rumah Sakit Dr. Drajat Prawiranegara, Kota Serang karena terluka sangat parah di bagian kepala, dada hingga kaki patah.

Amin, korban tewas yang sehari-hari nya bekerja sebagai buruh serabutan di desanya, meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak yang masih kecil-kecil.

“Jadi buruh serabutan, tapi kalau ada kerjaan mencetak bata ya dikerjakan, anaknya ada empat yang paling besar perempuan kelas 1 SMP dan yang paling kecil umur 5 tahun,” kata Mahfudi kakak Korban, Minggu (30/4)

Mahfudi mengaku tidak merasakan firasat apapun jika akan ditinggal pergi oleh adik kandungnya tersebut. Mahfudi mengaku tadi malam tidak bisa tidur, namun dirinya tidak menyangka kegelisahannya tersebut seperti pertanda kepergian adiknya.

Jenazah korban saat ini rencananya akan dikebumikan di TPU terdekat yakni di Kedung Leles. “Mau dimakamin disini, karena saya juga asli orang sini. Ini juga bukan rumah dia tapi rumah saya, jenazah dibawa kesini karena rumahnya jauh di kebon sana,” ungkapnya. (Wirda Garizahaq/risawirda@gmail.com)