Suasana apel Hari Kesadaran Nasional

CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon menggelar apel perdana Hari Kesadaran Nasional tahun 2016 di halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (18/01/2016).

Pjs Walikota Cilegon Suyitno yang memimpin apel ini mengapresiasi kinerja Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang sudah berhasil mengawal pelaksanaan Pilkada Cilegon 2015 lalu. “Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada ketua beserta seluruh anggota Korpri Kota Cilegon, atas segala dedikasi dan kinerjanya dalam menjalankan fungsi pelayanan Pemerintahan Daerah di Kota CIlegon. Berkat kerja keras seluruh anggota Korpri, Kota Cilegon berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan di tahun 2015, termasuk prestasi berhasil menyelanggarkan pilkada dengan jujur dan adil,” ungkapnya.

Suyitno meminta kepada seluruh anggota Korpi untuk meningkatkan profesionalitas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam menyelenggarakan pembangunan di Kota Cilegon. “Profesionalitas sangat penting, karena program Pemerintahan daerah di Kota Cilegon memiliki tujuan tunggal yaitu mewujudkan kesejahteraan Masyarakat. Tujuan ini merupakan arah kinerja setiap anggota korpri di lingkup kerjanya masing-masing,” sambungnya.

Suyitno juga berpesan kepada anggota Korpri untuk mampu menciptakan kinerja yang pro rakyat sehingga mampu mendekatkan masyarakat kepada Pemerintah. “Anggota Korpri Kota Cilegon saya minta aktif turun langsung ke masyarakat, guna menangkap berbagai aspirasi yang ada dan membangun saluran komunikasi dua arah. Upaya penegakan keamanan tidak hanya menjadi tugas institusi kepolisian semata-mata, tapi menjadi milik kita bersama,” tandasnya. (Devi Krisna)