KPK Juga Geledah kantor PT KIEC dan DLH Cilegon

0
113
Petugas KPK terlihat saat menggelah lemari arsip di kantor DPMPTSP Kota Cilegon, Minggu (24/9).

CILEGON – Menggunakan linggis dan gergaji besi, petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelah lemari arsip di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), kompleks Cilegon Business Square, Pondok Cilegon Indah, Cibeber, KOta Cilegon, Minggu (24/9).

Bukan hanya kantor DPMPTSP Cilegon saja, petugas KPK juga pada waktu bersamaan hari ini menggeledah sejumlah ruang kerja di PT Krakatau Industrial Estate Cilegon di Jl Kyai H Yasin Beji Kota Cilegon, dan kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon.

Menggunakan kendaraan roda empat, Kepala DLH Kota Cilegon Ujang Iing dibawa oleh petugas KPK dari kantor DPMPTSP Cilegon menuju kantornya di Lingkungan Karanng Tengah, Kelurahan Kedaleman, Cibeber. “Tidak ada apa-apa. Tidak ada berkas yang mau dibawa,” ujar Ujang Iing singkat kepada wartawan.

Namun saat keluar dari kantor DLH, petugas KPK rupanya membawa berkas dalam dua buah tas.

Sementara petugas KPK yang menggeledah ruang kantor DPMPTSP yang didampingi Kabid Perizinan DPMPTSP Cilegon Tunggul Simanjuntak belum keluar ruangan. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)