KPR Bank bjb KCK Banten Tumbuh 8,1 Persen

Karyawan Bagian KPR Bank bjb KCK Banten, Selasa (19/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Pada 2015 lalu, KPR Bank bjb KCK Banten tumbuh sekira 8,1 persen dari Rp70,6 miliar menjadi Rp78,7 miliar. Sementara, realisasi kredit kepemilikian rumah sebesar Rp21,1 miliar. Ini diungkapkan Relationship Officer KPR dan KKB Bank bjb KCK Banten Syahrul Roji, Selasa (19/1/2016).

“Ini sebagai tanda kehadiran produk KPR Bank bjb semakin dikenal dan diminati konsumen,” katanya.

Kata dia, pada tahun ini banyak promosi yang ditawarkan Bank bjb seperti bunga yang kompetitif, biaya proses yang terjangkau, dan lainnya. “Media promosi yang dilakukan juga banyak sehingga bisa diketahui banyak konsumen,” katanya.

Kata Syahrul, Bank bjb juga terus menjalin kerja sama dengan perusahaan dan instansi terkait. Selain itu, pengembang yang bekerja sama dengan Bank bjb juga semakin banyak. “Seperti Citraland Puri Serang, CitraGarden BMW, Bukit Mas Residence, Pancanaka, dan lainnya,” katanya.

Pada 2016 ini, KPR Bank bjb KCK Banten ditargetkan sekira Rp96 miliar. Pada tahun ini, tim KPR terus berupaya agar target bisa tercapai.

Suku bunga KPR Bank bjb cukup kompetitif, misalnya untuk pembelian rumah baru, yakni 8,75 fixed setahun, 9,75 persen untuk fixed dua tahun, 13,5 persen untuk fixed lima tahun. “Selain bunga yang kompetitif, proses KPR juga lebih cepat,” katanya.

Ia berharap, produk KPR Bank bjb semakin dikenal dan peminatnya semakin banyak. (RB/skn/dwi)