KPU Banten Sahkan WH-Andika Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Terpilih

SERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menetapkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih.

Ketetapan tersebut dibacakan oleh Sekretaris KPU Banten Septo Kalnadi dalam acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 di aula KPU Provinsi Banten, Cipocok, Kota Serang, Rabu (5/4).

KPU Banten menetapkan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih dalam Surat Keputusan KPU Nomor 11/kpts/KPU-Prov.015/Tahun 2017.

“Menetapkan Paslon Cagub Cawagub terpilih nomor urut satu Saudara Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih,” ujar Septo saat membacakan SK.

Ucapan Septo tersebut pun disambut riuh oleh pendukung Cagub Cawagub nomor urut satu itu. Sesekali terdengar suara takbir yang dikumandangkan oleh sejumlah pendukung.

Setelah pembacaan SK, KPU Banten langsung menyerahkan berita acara Rapat Pleno Terbuka tersebut kepada Wahidin dan Andika, serta Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)