KPU Cilegon Mulai Bersihkan Alat Peraga Kampanye

0
514 views
Ketua KPU Cilegon Fathullah

CILEGON –  KPU Kota Cilegon mulai membersihkan alat peraga kampenye pada Senin (13/2) ini. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon Fathullah Hisyam meminta Panwas dan Panwascam ikut membersihkan hingga 14 Februari besok.

“Hari ini KPU bersama Panwas, dan Satpol PP akan pembersihan alat peraga sampai tanggal 14 besok. Alat peraga yang berbentuk spanduk, banner harus telah bersih semua agar pilkada berjalan aman, tenang, dan tidak ada masalah,” ujar Ketua KPU Cilegon Fathullah saat dihubungi Radar Banten Online melalui telepon selular.

Dihubungi terpisah, Divisi Pengawasan Antar-Lembaga Panwascam Cibeber Kota Cilegon Iim Rosyadi mengaku baru akan membersihkan alat peraga kampanye pada Senin ini siang ini.

“Nanti siang kita akan kumpul dan memulai pembersihan. Yang pertama-tama di area Bundaran Cibeber. Kita akan melibatkan Trantib kecamatan juga,” katanya.

Iim memastikan alat peraga kampanye sudah tidak ada lagi hingga akhir masa tenang. “Selesailah besok juga. Kan tidak banyak,” ucapnya.  (Riko)