KPU Kota Serang Sosialisasikan Pilgub Dengan Zumba

0
501 views

SERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, hari ini adakan jalan sehat dan senam zumba yang digelar di stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Minggu (28/1).

Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin mengatakan, jalan sehat tersebut bertujuan agar masyarakat di Kota Serang lebih semangat pada saat Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari mendatang.

“Ini juga salah satu upaya KPU Kota Serang dalam mensosialisasikan penyelenggaraan Pilkada bersama pemerintah Kota Serang agar berpartisipasi aktif dalam menentukan hak suaranya dan tidak mengalami kesulitan,”katanya saat diwawancarai seusai jalan santai di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

Sementara itu, lanjut dia, pada acara jalan sehat tersebut, KPU Kota Serang juga membagikan berbagai hadiah kepada peserta jalan sehat. Diantaranya 1 unit sepeda, barang elektronik dan lain-lain.

“Nanti peserta yang mengikuti harus mengumpulkan kuponnya di rute yang telah kami tentukan. Yakni Stadion – bunderan Ciceri – Kidang – dan kembali lagi ke Stadion,” katanya.

Seperti diketahui, acara jalan sehat yang dibuka dan dilepas langsung oleh Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin, Wakil Walikota Serang, Ahmad Sulhi Choir, Asda I Kota Serang, seluruh komisioner KPU Kota Serang, Perwakilan Kapolres Serang Kota, Kepala Satpol PP Kota Serang, Dishub Kota Serang dan berbagai elemen masyarakat.(Wirda)