KPU Kota Serang Sosialisasikan Pilkada Melalui Jalan Sehat

0
60
SERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menggelar Jalan Sehat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya KPU Kota Serang dalam mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang tahun 2018 mendatang.
Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin menjelaskan, kegiatan ini meruapakn pijakan utama KPU Kota Serang dalam membangun kesadaran masyarakat bahwa Pilkada sangat penting untuk membangun Kota Serang.
Dijelaskan Heri, KPU mengajak kepada masyarakat untuk bisa bersinergi dengan KPU Kota Serang untuk menyadarkan masyarakat bahwa lima menit di bilik suara bisa mengubah Kota Serang.
“Sehingga terpilihnya pemimpin yang mempunyai kompetensi dan kemampuan membangun Kota Serang,” kata Heri saat membuka kegiatan di alun-alun Kota Serang, Sabtu (29/10).
Berdasarkan pantauan Radar Banten Online di lokasi, ratusan masyarakat Kota Serang ikut memeriahkan agenda jalan santau tersebut. Jalan santai dimulai sekira pukul 08.00 dengan garis awal dan akhir di alun-alun Kota Serang. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)