KPU Resmi Launching Pilgub Banten 2017

KPU Banten

SERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten resmi melaunching Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 di Alun-alun Barat Kota Serang, Rabu (3/8).

Pokja KPU Provinsi Banten, Bidang Sosialisasi dan SDM, Enan Nadia dalam sambutannya mengatakan, Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017.

“Terima kasih kepada semua pihak, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, yang telah mensukseskan kegiatan ini,” kata Enan.

Ketua KPU Banten, Agus Supriatna mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemilukada di antaranya pembuatan badan adhoc, PPK, PPS dan sudah dilantik.

“Tahapan pemilukada sudah dilakukan, pembuatan PPK dan PPS sudah dibentuk, termasuk Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP),” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Komisioner KPU RI Arif Budiman, Gubernur Banten Rano Karno, Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Bawaslu Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah dan tamu undangan lainnya. (Fauzan Dardiri)