Kredit Emas di Pegadaian Bisa Dapat Hadiah Umrah

Pegadaian
Kepala Cabang Pegadaian Serang Fivaldhy (kiri) bersama karyawan Risma Septiani beberapa waktu lalu. (Foto: Susi K)

SERANG – Pada tahun ini, Pegadaian kembali meluncurkan program undian berhadiah Kemilau Emas Pegadaian dengan menyediakan hadiah yang beragam. Beberapa hadiah yang ditawarkan yakni hadiah emas dengan total 12.500 gram, 24 unit Honda Mobilio dan 24 Paket umrah.

Kepala Cabang Pegadaian Serang Fivaldhy mengatakan, program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Pegadaian. “Program ini juga cukup efektif dalam meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan produk Pegadaian,” katanya.

Ini merupakan program ketiga sejak diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Sama seperti periode sebelumnya, program ini diperuntukkan produk gadai dan produk pembiayaan emas bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas. Hadiah ini berlaku untuk nasabah di seluruh wilayah Indonesia.

Kemilau Emas Pegadaian memberikan undian terbaru pada tahun ini, yaitu hadiah Grand Prize berupa emas seberat 1 kg untuk satu orang pemenang. Untuk mendapatkan Grand Prize tersebut caranya mudah. Nasabah secara akumulatif harus memiliki 100 poin atau setara dengan akumulasi pinjaman sebesar Rp100 juta dalam periode April sampai November 2016 mendatang. “Karena jumlah pesertanya tidak besar, maka kesempatan menang juga akan semakin besar,” katanya.

Untuk mengikuti undian Kemilau Emas Pegadaian Reguler juga mudah. Nasabah cukup mengambil kredit minimal sebesar Rp1 juta di Pegadaian untuk produk gadai, rahn (gadai Syariah), pembiayaan emas MULIA, gadai angsuran (KRASIDA), Arrum Emas, Arrum Haji dan EmasKu. Dengan melakukan transaksi, nasabah secara otomatis akan terdaftar sebagai peserta program Kemilau Emas. Nilai poin yang diperoleh dapat dilihat di struk pinjaman setiap kali transaksi.

Program Kemilau Emas Pegadaian Reguler memberikan banyak hadiah menarik bagi para nasabah. Di antaranya satu keping emas batangan seberat 500 gram untuk pemenang pertama, 12 unit mobil Honda Mobilio untuk pemenang kedua dan kepingan emas 5 gram sebanyak 900 keping bagi pemenang ketiga. “Menariknya lagi, setiap nasabah yang aktif akan mendapatkan dua kali kesempatan pengundian,” katanya.

Program ini bukan hanya berlaku bagi Pegadaian Konvensional, tapi nasabah Pegadaian Syariah. Nasabah berkesempatan mendapatkan satu keping emas seberat 250 gram untuk juara 1, satu paket umroh untuk 12 orang pemenang, dan kepingan emas 5 gram untuk 100 orang pemenang.

Pengundian akan dilakukan dalam dua periode, yaitu kredit mulai April-Juli 2016 yang akan diundi pada Agustus mendatang. Lalu, kredit Agustus-November 2016 akan diundi pada Desember 2016. Untuk Hadiah Grand Prize emas 1 kg akan undi pada Desember 2016. (Susi K/Radar Banten)