JAKARTA –  Krisdayanti kembali menjadi dita produk kecantikan. Ia digandeng PT Yabeta, produsen produk kecantikan Nefertiti Paris, untuk ikut mempromosikan dan mengembangkan bisnis kosmetik.

“Krisdayanti dikenal sebagai salah seorang Diva Indonesia dengan talenta yang mewakili filosofi produk kami,” kata Direktur Utama Yabeta Juliana Pateh dalam keterangan tertulis, Senin (8/8).

Menurut Juliana, melihat perkembangan di dunia makeup dan perawatan kulit yang mengalami kemajuan pesat, kecantikan menjadi kebutuhan utama bagi penampilan seorang perempuan. Hal itu peluang bagi perusahaan kecantikan untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

“Filosofi kami adalah kami percaya bahwa semua perempuan dilahirkan cantik, kreatif berbakat didukung dengan makeup maksimal,” paparnya.

Menurut Juliana, produk lipstik matte ini memiliki keunggulan terutama dalam bahan baku berupa moisturaiser dari coco. Sehingga tidak menimbulkan bibir kering dan pecah-pecah.

Keunggulan ini hadir dalam 17 varian warna diantaranya coral,siena,deep pink, dan dark cinnamon. “Perempuan paling suka lipstik yang tahan lama dan terlihat alami,” ujar dokter estetika kulit itu.

Pelantun lagu Mencintaimu, Krisdayanti mengaku bukan kali pertama dirinya menjadi duta produk kecantikan. “Tetapi produk ini saya yakin memiliki keunggulan dalam hal ketahanan dan bahan yang alami. Bisa untuk konser 25 lagu,” katanya tertawa.

Krisdayanti mengaku dia tak sekadar sebagai duta, tetapi juga terlibat dalam proses kreatif dari produk ini. “Ini merupakan passion sekaligus tantangan bagi saya untuk dapat memperkenalkan produk ini ke berbagai segmen usia,” kata Krisdayanti. (ika/JPC/JPG)