Kuku-kuku Cantik dengan 3 Langkah!

    KADANG kita bosan dengan kuku yang polos. Selalu ada saat-saat tertentu yang membuat kita ingin sekali mewarnai kuku. Supaya pemakaian kuteks semakin menarik, coba ikuti yuk tiga trik unik memakai cat kuku berikut yang mungkin belum pernah Anda dengar!

    Petroleum Jelly
    Sebelum mengoleskan kuteks favorit ke kuku, lapisi kulit di samping-samping kuku dan kutikula dengan menggunakan sedikit petroleum jelly terlebih dahulu. Petroleum jelly bermanfaat untuk melindungi kulit dari kuteks yang meleber, jadi lebih mudah dibersihkan.

    Eyeshadow
    Kehabisan kuteks? Tidak perlu khawatir. Bisa kok, membuat kuteks baru sendiri di rumah. Tinggal masukkan bubuk eyeshadow ke dalam tube kuteks bening, lalu campurkan sampai benar-benar merata. Your new matte nail polish is done! Asyik banget kan, kalau bisa bikin warna kuteks sesuai dengan yang diinginkan. Perhatikan juga ya, cara penyimpanan kuteks supaya tahan lama!

    Kuas Eyeliner
    Coba bongkar isi make-up storage dan temukan liquid eyeliner yang mungkin sudah lama expired dan tidak dipakai. Eits, jangan langsung dibuang, ya! Ambil dan bersihkan kuasnya dari sisa-sisa eyeliner yang masih menempel, kemudian gunakan sebagai nail art tools. Kuas eyeliner yang tipis bisa banget untuk membuat trendy stripes nail art, lho.. (gs/RBOnline)