Kunjungan Presiden Jokowi Disambut Histeris Warga

0
149

SERANG – Kunjungan Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo ke Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Rabu (4/10), disambut histeris warga.

Selain histeris, warga pun berebut untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Warga berbaris di sepanjang jalan setapak, seraya menyodorkan tangan kanannya berharap dibalas salam oleh Presiden RI.

Warga yang tak kebagian salaman, hanya berpasrah sambil melambaikan tangan sambil berteriak memanggil nama Presiden Jokowi.
Gaya blusukannya tak pernah pudar, berbaur bersama masyarakat. Bahkan, ada warga yang beruntung diajak swafoto bersama dirinya.

Said Agil, siswa SMP Pulosari, Kabupaten Pandeglang mengaku sangat senang bisa bersalaman dengan Presiden RI Jokowi Dodo. “Saya pengen jadi Presiden kaya Pak Jokowi,” terangnya.
Beda lagi dengan Aisyah, warga Menes ini mengaku tidak bisa bersalaman dengan orang nomor satu Indonesia itu. Tetapi, ia sangat senang kedatangan Presiden Jokowi ke daerah penghasil emping itu memberi rona bahagia bagi masyarakat Menes maupun Pandeglang.

“Seneng banget ada Pak Jokowi, tadi udah ngeliat wajahnya, alhamdulillah dapet sembako, sambil becek-becekan kaya gini juga,” terangnya, Rabu (4/10).

Bukan cuma bersalaman, menyapa warga dan tersenyum ramah dengan warganya. Jokowi yang kenakan kemeja putih dan celana bahan hitam ini, membagi-bagikan bingkisan pada kerumunan warga yang membludak sebelum masuk ke dalam mobil mercy-nya. (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com).