Kunjungi Panti Asuhan, Bank Panin Bagikan Parsel

Bank Panin KCU Serang
Branch Manager Bank Panin KCU Serang Muhammad Rony Rochim bersama karyawan dan anak Panti Asuhan Karya Asih Kabupaten Serang, Sabtu (25/6). (Foto: Susi K)

SERANG Bank Panin KCU Serang kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan mengunjungi Panti Asuhan Karya Asih di Kabupaten Serang pada akhir pekan lalu. Saat kunjungan ini, rombongan Bank Panin KCU Serang membagikan beberapa parsel dan pakaian layak pakai.

“Ini merupakan bagian dari program Panin Peduli yang diwujudkan dalam berbagai bidang, salah satunya peduli terhadap sesama,” kata Branch Manager Bank Panin KCU Serang Muhammad Rony Rochim.

Agar terlihat menarik, kata dia, berbagai bahan sembako ini dibikin parsel yang dilombakan antar bagian karyawan di kantor. “Dengan begini, kreativitas karyawan juga bisa disalurkan,” katanya.

Ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan Ramadan yang dilakukan Bank Panin. Selain itu, ada juga pembagian takjil, lomba hijaber, lomba menghias parsel, lomba kultum, dan buka puasa yang dilanjutkan dengan Tarawih bersama karyawan.

Ia berharap, kegiatan ini bisa terus dijalankan setiap tahun dan bisa lebih banyak yang diberikan kepada umat. Lewat Ramadan ini, semua belajar untuk berbagi dengan sesama. “Ramadan juga, kita belajar saling menghormati dan toleransi di antara karyawan, meskipun berbeda keyakinan, tapi bisa berjalan bersama untuk saling berbagi dengan sesama,” harapnya. (Susi K/Radar Banten)