Kunjungi Polda Banten, Ini yang Disampaikan Wakapolri

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin

SERANG – Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Syafruddin hari ini, Rabu (12/4), mengunjungi Polda Banten. Dalam kunjungannya, Wakapolri mengucapkan terima kasih atas kondusifnya penyelenggaraan Pilgub Banten.

“Kapolri (Jenderal Tito Karnavian) dan saya intensif mengunjungi Polda-Polda. Hari ini, Kapolri ke Gorontalo, saya ke sini (Polda Banten). Pesan dari Kapolri, ucapan terima kasih kepada jajaran Polda Banten, masyarakat, pers dan LSM atas terselenggaranya Pilkada yang kondusif,” ujar Syafruddin kepada awak media setelah melakukan pertemuan dengan jajaran Polda Banten di gedung serbaguna Polda Banten, Rabu (12/4).

Atas penyelenggaraan Pilkada yang kondusif, Polri pun memberikan penghargaan kepada Polda Banten. Polda Banten menjadi nomor satu Sentra Gakkumdu terbaik se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolri meminta agar jajaran Polda Banten serta Polres untuk meningkatkan kewaspadaan. “Siaga 1. Tapi siaga satunya bukan nasional, daerah-daerah untuk meningkatkan kewaspadaan,” katanya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)