CILEGON – Musibah ambruknya rumah warga di RT 01 RW 01 di Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, nampaknya tidak disia-siakan oleh sejumlah tokoh dan elit partai politik yang berdatangan silih berganti.

Baca: Diterjan Angin Kencang, Dua Rumah Warga Cilegon.

Pantauan radarbanten.com di lokasi, Selasa (10/2/2015), Helldy Agustian, salah seorang tokoh yang dipastikan akan maju dalam Pilkada Kota Cilegon kali ini, datang paling awal.

Dalam kunjungannya, Ketua Yayasan Suara Hati Kita ini menuturkan, kedatangannya itu dalam rangka turut bersimpati atas musibah yang dialami korban. “Kedatangan saya bukan pencitraan. Ini kan orang lagi mengalami musibah, jadi wajar sajalah kalau kita nengok,” ujarnya kepada radarbanten.com.

Di sela kunjungannya, Helldy yang juga Kepala Cabang PT Tunas Toyota Cilegon ini sempat memberikan bantuan kepada keluarga korban. “Yah pokoknya ada lah. Cuma seikhlasnya saja,” imbuhnya saat ditanya jumlah bantuan yang diberikan.

Selain Helldy, Walikota Cilegon yang juga calon incumbent, Tb Iman Ariyadi, juga tampak mendatangi lokasi. Politisi lainnya yang juga tampak berkunjung adalah Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cilegon Iyus Mahrus, yang datang bersama dua anggota Komisi II DPRD Cilegon, yakni Meri Octa Mega Anjarsari (PKB) dan Achmad Effendi (Nasdem). (Devi Krisna)