Lady Gaga Pamer Anting Berlian Bernilai Jutaan Dolar

Oscars
Lady Gaga, Charlize Theron, Olivia Munn. (Foto: Huffingtonpost, contactmusic.com)

LOSANGELES – Untuk malam penghargaan Oscars, rata-rata para bintang menghabiskan dana hingga jutaan dolar untuk penampilannya. Ini karena media massa seantero dunia, akan menyaksikan penampilan mereka berjalan di karpet merah Oscars. Terutama bagi selebriti perempuan yang tampil “bersinar” dengan berhias berlian. Berikut tiga selebriti dengan perhiasan yang menarik perhatian.
LADY GAGA

Sepadan dengan gaun putihnya, Gaga menggunakan sepasang anting berbentuk persegi lansiran Lorraine Schwartz. Anting-anting berlian itu dibanderol dengan harga USD 8 juta (sekitar Rp 107 miliar). Berlian bagian atas memiliki nilai 30 karat, sementara berlian bagian bawah 60 karat.

CHARLIZE THERON

Theron bisa dibilang sebagai salah seorang pemakai perhiasan terbanyak. Dia menggunakan perhiasan berlian yang terdiri atas kalung 48,8 karat; anting-anting 15,49 karat; serta dua cincin, masing-masing 8,78 karat dan 7,44 karat. Total harga set perhiasan lansiran Harry Winston Diamond itu mencapai USD 3,7 juta (sekitar Rp 49 miliar).

OLIVIA MUNN

Munn mencuri perhatian dengan gelang berlian lansiran Jade Trau Exceptional Diamond Cuff Bracelet. Gelang seharga USD 1 juta (sekitar Rp 13 miliar) itu berkadar 12,06 karat.

(jawapos/flo/jpnn )