CURITIBA – Akhirnya ada hasil imbang di Piala Dunia Brasil 2014. Itu terjadi dalam pertandingan Nigeria menghadapi Iran di Estadio Joaquim Americo Guimaraes, Curitiba, Selasa (17/6/2014) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Grup F itu berlangsung kurang menarik. Hingga pertandingan berakhir, kedua kesebelasan sama-sama gagal mencetak gol.

Nigeria sepertinya akan memenangkan pertandingan. Di menit-menit awal, Nigeria berhasil mengurung pertahanan Iran, namun selalu gagal menciptakan gol.

Di babak kedua, Iran mulai keluar dari tekanan Nigeria. Menit ke-50 Reza Ghoochannejhad mendapatkan peluang. Sayang tendangan penyerang Charlton Athletic itu masih menyamping.

Menit 70, pemain Nigeria Amoebi mendapatkan peluang. Namun sundulan kepalanya menyambut umpan silang Oshaniwa belum menemui sasaran.

Hasil 0-0 membuat persaingan di Grup F tetap ketat. Argentina di puncak klasemen dengan poin. Argentina disusul Nigeria dan Iran di posisi kedua dan ketiga yang sama-sama mengoleksi satu ppoin. Bosnia Herzeghovina ada di urutan terakhir. (JPNN)