SERANG – Suporter mulai berhamburan keluar usai pertandingan persahabatan antara Perserang melawan Persib Bandung dan memadati jalan. Tak ayal menimbulkan kepadatan arus lalu lintas yang menyebabkan kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman dan area Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Kamis (1/3).

Terpantau di lokasi, di seluruh area stadion padat oleh suporter baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun berjalan kaki.

Di Jalan Jenderal Sudirman, Ciceri juga terkena dampak kepadatan arus. Sejak pukul 17:00 WIB, ruas jalan tersebut terus tersendat.

Di Jalan Panancangan pun ditemukan hal serupa. Kepadatan arus sore hingga petang ini cukup banyak dan tidak seperti biasanya.

Euforia suporter dari Persib Bandung yang berjalan kaki di sepanjang Jalan Panancangan yang hendak pulang menuju arah Jakarta ini, terus menyanyikan yel-yel kesemangatan.

Antoni, suporter Persib Bandung ini mengaku sangat terhibur dengan pertandingan ini. Ia pun hendak pulang menuju Cikande bersama rombongan lainnya.

Sementara itu, personel kepolisian terus mengurai arus yang terjadi kepadatan bahkan menimbulkan kemacetan ini. Mereka terus berjaga-jaga di seluruh area Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. (Anton Sitompul/antonsutompul1504@gmail.com).