Shefa Rahayu

SERANG- Shefa Rahayu (17), siswi SMKN 1 Kota Serang, tidak pulang ke rumah sejak Rabu (20/7/2016) lalu. Sejak pergi dari rumahnya, Kampung Kubangawan Rt 03 Rw 02 Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, untuk  praktik kerja lapangan (PKL) di salah satu dinas di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), hingga kini belum ada kabar keberadaan Shefa.

“Iya benar. Shefa merupakan anak didik kami. Ia murid kelas 12 Multimedia 2 di sekolah ini. Kabar menghilangnya siswi kami memang benar. Saya juga dapat informasinya dari pihak keluarganya langsung,” ujar Lilis Halisa, Walikelas Shefa, saat ditemui di SMKN 1 Kota Serang, Sabtu(23/7/2016).

Menurut Lilis, keluarga Shefa menelepon menanyakan keberadaan anaknya. Rabu lalu, misalnya, pukul 19.30, paman Shefa menelepon  menayakan kabar Shefa yang tak kunjung pulang sejak berangkat dari rumah untuk pergi PKL di Dishubkominfo Banten.

“Setelah mendapat laporan dari keluarganya, kami langsung berupaya mencari imformasi terkait keberadaanya. Kami sudah share ke semua teman-temannya dan semua orang terdekatnya, tapi hingga saat ini keberadaan Shefa lum jelas di mana. Kami juga sudah menanyakan  ke dinas tempat Shefa bertugas tapi pihak dinas tersebut juga malah menanyakan balik bahwa Shefa pada hari itu tidak ke kantor,” ujarnya.

Sampai saat sabtu ini pihak keluarga dan sekolah belum mengetahui dan menemukan Shefa. “Kami dan pihak keluarganya sedang berupaya mencari,” imbuhnya. (Ade F)