Lakukan Reses, Ketua DPRD Banten Serap Aspirasi Masyarakat

DPRD Provinsi Banten

DPRD Provinsi Banten
Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatullah.

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Asep Rahmatullah melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat. Menurut Asep, ada beberapa hal yang cukup penting yang diadukan oleh masyarakat kepada dirinya.

Di ruang kerjanya hari ini, Senin (14/3/2016) Asep menjelaskan, saat reses dirinya menerima keluhan masyarakat terkait infrastruktur dan penerangan jalan yang ada di Kota Serang. “Macam-macam yang masyarakat ceritakan dan tanyakan, soal‎ penerangan jalan Kota Serang, infrastruktur, ada juga yang nanya sistem lelang meski itu sebenarnya tugas eksekutif,” ujarnya.

Terkait infrastruktur, masyarakat mengeluhkan persoalan jalan. Seperti kondisi jalan, dan kualitas jalan yang ada. ‎”Infrastruktur, misalnya, yang posisinya jalan baru dibangun sudah rusak lagi,” katanya.

Asep melanjutkan, setiap masukan yang disampaikan oleh masyarakat saat dirinya reses akan disatukan dengan masukan yang diterima oleh anggota dewan lainnya. ‎”Nanti itu akan masuk ke pokok-pokok pikiran,” pungkasnya. (Humas DPRD Provinsi Banten/ADVERTORIAL/Bayu)